Bagi penggemar game simulasi pembangunan kota Sim City, rumor akan hadirnya game Sim City 5 tentu membuat penasaran. Rumor ini hadir, sejak website AllGamesBeta.com mempublikasikan desain artis dari game Sim City 5. 

Meski Electronics Arts selaku publisher enggan memberi komentar mengenai rumor ini, namun pemberitaan terus  beredar di dunia maya.


Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Sim City 5 akan mengalami perubahan dalam hal nilai tanah, kepadatan penduduk, dan tingkat kejahatan, yang membuat game ini menjadi lebih menantang. Dan kejahatan maupun kejadian penting yang akan terjadi, akan dilaporkan dalam surat kabar yang terdapat di dalam game. 

Sim City 5 juga akan menambahkan fitur multiplayer yang membantu gamer saling bekerja sama ataupun saling berkompetisi satu dengan lainnya. 

Rumor menyebutkan bahwa pembangunan game Sim City 5 sudah sampai 30 persen dan akan selesai pada 2013. 

Sim City merupakan game yang dikembangkan oleh desainer game Will Wright. Sedangkan publisher game Sim City terdiri dari Braderbund, Maxis, Nintendo, Electronic Arts, Superior Software atau Acomsoft dan Infogramers Entertainment, serta SA (untuk rilis di Eropa).

Kemungkinan publisher game Sim City akan mengumumkan tentang Sim City 5 pada Game Developer Conference di San Francisco, AS yang akan berlangsung pada 5 hingga 9 Maret 2012.


Copy post by: http://tekno.kompas.com/
Diposting oleh Unknown

0 komentar:

Flag PeChe

free counters
VEF© Corporation Program, Inc. Motion picture © 2011 Gondol Picture industries, Indonesia Inc. VM Blog and Edo blog.